Wednesday 11 January 2017

Event Organizer Ultah anak di Bandung

EO Ultah Anak

Event Organizer Birthday Party


MICE Bandung merupakan salah satu event organizer yang merancang dan melaksanakan pembuatan event ulang tahun anak di Bandung yang diselenggarakan baik di rumah, di gedung resepsi maupun aula.

eo ultah anak di bandung, event organizer ulang tahun di bandung, eo birthday party di bandung

Jasa event organizer ulang tahun anak ini meliputi menyediakan tempat (venue), menyiapkan perangkat sound system dan lighting, dekorasi panggung dan dekorasi area acara ulang tahun anak, menyediakan MC dan electone serta penyanyi nya yang memandu para anak untuk bernyanyi riang bersama dengan si anak yang sedang berulang tahun.

Tak lupa jasa Event organizer ulang tahun anak di Bandung ini pun menyediakan tenaga fotografer dan videografer (jika diperlukan) untuk mendokumentasikan moment bahagia dalam event ulang tahun anak di Bandung.

Kegiatan ulang tahun anak di Bandung dapat disusun dengan konsep acara sederhana, mewah maupun tematik. Acara yang sederhana adalah merupakan acara ulang tahun anak yang mengedepankan bentuk syukuran atas hari ulang tahun anak dengan sedikit menggunakan pengisi acara dan dekorasi serta pernak - pernik didalamnya. Konsep acara ulang tahun yang mewah dapat diisi dengan penyediaan peralatan dan dekorasi menyeluruh hingga mengundang bintang tamu dan penyanyi idola si anak yang sedang berulang tahun.

Sedangkan event ulang tahun anak dengan tematik adalah dimana dalam pesta ulang tahun tersebut melibatkan pula kostum - kostum yang dikenakan bersama antara si anak yang berulang tahun maupun para tamu undangan yang menghadiri acara pesta ulang tahun anak di bandung.

Salah satu event organizer yang kreatif dalam membangun konsep - konsep pesta ulang tahun anak di Bandung adalah Bandung Entertainment yang berlokasi di margahayuraya - soekarno hatta, Bandung. 


 
Copyright © 2013 Bandung Event Organizer