Tuesday 28 February 2017

Event BFI Finance Sales Force Warriors

Event BFI Finance Gathering Sales Force Warriors 2

Exist For Contribution

 
Pada tanggal 3 - 5 Februari 2017 berlangsung kegiatan tahunan PT. BFI Finance Indonesia yang bertajuk BFI Gathering Sales Force Warriors 2 yang pada tahun ini berlangsung di kota Bandung.
Event ini merupakan juga kegiatan penghargaan perusahaan kepada team sales PT. BFI Finance yang berprestasi dari berbagai propinsi di tanah air, dimana para peserta tiba dan berkumpul di kantor pusat BFI Finance Indonesia di Jakarta dan berangkat menuju Bandung.


event organizer bandung, jasa eo bandung, bandung entertainment, MICE Bandung, Event Planner Bandung


Tiga hari kegiatan di Bandung, para peserta gathering mengikuti rangkaian perjalanan dan acara di Sariater, menikmati dinner di cafe the stone Dago, bermalam di hotel Majesty Bandung, menikmati aneka permainan di Trans Studio Mall, acara puncak malam Gala Dinner, serta menikmati perjalanan wisata menuju Gedung Sate dan gedung Merdeka di jalan Asia Afrika untuk selanjutnya kembali ke Jakarta dan diakhiri dengan kembali ke daerah tugas masing - masing.
Bandung Entertainment selaku Event Organizer di Bandung dipercaya untuk melaksanakan penyelenggaraan acara Gala Dinner di Ballroom hotel Majesty dan juga melakukan dokumentasi event dari hari pertama hingga akhir.

Bandung Entertainment menyediakan para talent group Karinding dan group band yang mempertunjukkan permainan musik kolaborasi etnik, para penari tradisional untuk penyambutan direktur dan para peserta gathering saat memasuki Ballroom, Master Ceremony, team teknis operator switcher, sound system dan lighting yang bekerja hingga usai acara gala dinner.

 


event organizer bandung, jasa eo bandung, bandung entertainment, MICE Bandung, Event Planner Bandung











#BandungEntertainment #EventOrganizerBandung #EventOrganizerjakarta #EOBandung #EOJakarta #MICEBandung #MICEJakarta #EventPlannerBandung #EventPlannerJakarta
 
Copyright © 2013 Bandung Event Organizer