Tuesday 28 February 2017

Parade Event Organizer

Event Organizer Parade

EO Tematikal Parade di Bandung


Parade atau pawai adalah sebuah kegiatan yang dilaksanakan di tempat terbuka yang melibatkan banyak orang dan dipertontonkan di muka umum. 



event organizer bandung, jasa eo bandung, bandung entertainment, MICE Bandung, Event Planner Bandung



Kegiatan ini merupakan bentuk acara syukur atau merayakan sebuah momen atau hari besar keagamaan, hari besar nasional, hari ulang tahun dalam skala kelompok masyarakat budaya, perusahaan, kelompok komunitas, pemerintah daerah maupun secara nasional. 

Berbagai bentuk parade adalah kirab bendera, kirab budaya, pawai militer, pawai kesenian daerah, pawai budaya, parade panser, pawai kendaraan bermotor, pawai sepeda, pawai zombie dan berbagai bentuk lainnya. 

Bandung Entertainment, selaku Event Organizer Parade di Bandung membangun hubungan dengan berbagai komunitas budaya, komunitas kesenian, komunitas kreatif anak muda Bandung dan dapat melibatkan berbagai komunitas kreatif di Bandung untuk menjalankan event Parade yang dibutuhkan dalam merayakan sebuah momen, baik di tingkat masyarakat, komunitas, perusahaan maupun pemerintahan. 

Segala aspek acara Parade di bandung, mulai dari perencanaan teknis, penyusunan komunitas yang dilibatkan, tata kostum, operasional dan prosedur parade, perijinan, area ruang gerak, tata panggung & podium, perlengkapan parade baik peralatan maupun talent pendukung di area parade, susunan acara, tata cara kedatangan tamu VIP, area parkir, musik hiburan dan berbagai jenis seremonial penunjang dalam acara Parade di bandung tersebut. 

Tidak lupa Bandung entertainment menyediakan team dokumentasi baik fotografer maupun videografer yang siap mendokumentasikan ritual Parade mulai dari awal hingga akhir acara.

 
Copyright © 2013 Bandung Event Organizer