Tuesday 28 February 2017

EO Family Gathering Bandung

Family Gathering Organizer Bandung

Event Planner dan Organizer Family Gathering di Bandung


Family Gathering ditujukan untuk meningkatkan hubungan dan keeratan antara pegawai dengan perusahaan dan keluarga karyawan dengan perusahaan. Kegiatan Family Gathering lebih banyak menghadirkan dan melibatkan anggota keluarga pegawai dalam event perusahaan, juga menghadirkan para pensiunan atau senior - senior dalam perusahaan - pegawai top yang pernah berada dalam perusahaan tersebut dan sebagainya. 


eo family gathering bandung, bandung entertainment, jasa eo bandung, event planner bandung, event organizer bandung


Biasanya event gathering - Family Gathering berisi hiburan musik, games dan door prize yang diberikan kepada pegawai maupun anggota keluarganya, dimana peran MC (Master of Ceremony), Group Band, Vokalis dan berbagai talent lain yang disesuaikan dengan konsep acara yang dibangun dalam kegiatan family gathering tersebut. 

Tidak jarang sebuah kegiatan event Family Gathering juga menghadirkan Dancer - Sexy Dancer, Female DJ, Cosplay, GirlBand, Magician - Street Magician, group band, bahkan grup akrobatik untuk memaksimalkan unsur entertainment didalam event Family Gathering

Acara pokok yang biasa dibangun dalam event Family Gathering adalah dinner atau Gala dinner dimana didalamnya juga terdapat sambutan - sambutan, penghargaan direksi kepada para pegawai, dan sebagainya. 

Bandung Organizer sebagai event organizer family gathering di Bandung dan kota - kota besar lainnya - dapat membangun tematik sebuah event Family Gathering baik di Bandung maupun di kota lainnya menjadi sebuah event yang penuh kesan dan membangun pengalaman berbeda dari event family gathering yang sebelumnya biasa dilakukan oleh perusahaan. 
Perencanaan dan pelaksanaan event Family Gathering yang diselenggarakan baik Indoor maupun Outdoor dengan susunan acara yang padat mulai dari pembuatan kegiatan outbound, games, city tour hingga siang harinya dan puncaknya acara gala dinner pada malam harinya

Bandung Organizer juga merancang tata dekor venue mulai dari tata gapura, panggung, backdrop, langit - langit, gimik, asesoris, kostum talent bahkan kostum peserta event dapat didesain sesuai tematik event. 

Tidakl luput dari perhatian adalah pentingnya dokumentasi dan visualisasi panggung dengan penggunaan Backdrop, dekorasi panggung, penggunaan LED Screen, Proyektor dan kameraman yang meliput seluruh kegiatan dari pagi hingga malam harinya yang semuanya telah dipersiapak dengan matang oleh Bandung Organizer
 

 
Copyright © 2013 Bandung Event Organizer