Tuesday 28 February 2017

New Year Party Event Organizer

New Year Party Organizer

Event Organizer Pesta Tahun Baru di Bandung


Pesta Perayaan Tahun baru selalu menjadi kegiatan yang tidak pernah sepi dan menjadi ceremonial besar bagi banyak perusahaan sebagai bentuk perayaan dan kebersamaan penutup dari kegiatan perusahaan yang melelahkan setelah menjalani berbagai aktifitas selama satu tahun sebelumnya. 

eo pesta tahun baru bandung, event organizer new tear party di bandung


Berbagai kegiatan dapat dilakukan dalam pesta tahun baru - dimana acara puncak adalah saat saat detik terakhir tutup tahun dan detik awal memasuki tahun baru. 

Bandung Entertainment, selaku Event Organizer New year Party di Bandung membangun tematik pesta tahun baru yang dapat dilakukan baik Indoor maupun Outdoor. 

Mulai dari venue dan tata dekor Tahun baru, kostum perayaan tahun baru, asesoris dan gimik yang biasa digunakan di pesta perayaan tahun baru, Meals para peserta pesta tahun baru, jenis musik dan para talent pengisi acara pesta tahun baru, tata suara dan tata cahaya, atraksi - atraksi malam tahun baru, pelepasan ratusan kembang api (firework), video klipping kegiatan perusahaan selama setahun, sambutan dan doa bersama jajaran direksi dan pegawai perusahaan dalam mengakhiri tahun dan menyambut tahun baru. 

Tidak lupa Bandung entertainment menyediakan team dokumentasi baik fotografer maupun videografer yang siap mendokumentasikan pesta perayaan tahun baru mulai dari awal hingga akhir acara. Bandung Entertainment selaku New year Event Organizer di Bandung membangun konsep dan tematik pesta perayaan tahun baru yang berbeda dan berkesan bagi perusahaan anda
 
Copyright © 2013 Bandung Event Organizer