Tuesday 28 February 2017

Roadshow Event Organizer

Event Organizer Roadshow

Promo Album, Sosialisasi, Branding Product, Launching Product


Event Roadshow merupakan bagian dari kegiatan promosi atas sebuah layanan dan produk yang dilakukan secara berkala dari satu kota ke kota lain atau dari satu wilayah ke wilayah lain. 

eo roadshow bandung, bandung entertainment, jasa eo bandung, event organizer di bandung



Sebuah perusahaan yang mengeluarkan produk atau jasa bisa saja terkadang menginginkan sebuah event road show guna mempromosikan produknya dari kota ke kota. Sebuah event seperti road show, di sisi lain, tidak hanya bisa dilakukan oleh sebuah perusahaan, melainkan juga grup musik, penulis, dan lain sebagainya. Karena intinya adalah kegiatan promosi sebuah produk baru, maka road show menjadi sebuah event yang butuh perencanaan yang matang. 

Bandung entertainment menyediakan jasa layanan pengelolaan dan perencanaan road show yang modern dan kreatif. Layanan event organizer khusus acara road show yang kami tawarkan akan membantu anda mengelola perencanaan acara dengan baik dan matang. 

Kami memberikan sentuhan tradisional dan modern sekaligus, untuk setiap acara yang kami kelola, sehingga anda akan menemukan rentetan acara road show yang terkelola secara profesional dan tepat sasaran – mampu mengenalkan produk yang anda usung dengan baik. Kami menyediakan banyak hal untuk acara road show anda, mulai dari perlengkapan teknis (seperti panggung, lampu, sistem audio-visual, dan lain sebagainya yang dapat mendukung acara) serta hiburan yang anda butuhkan. 

Pendek kata, segala jenis urusan yang dibutuhkan oleh acara road show anda sanggup kami penuhi. Anda hanya tinggal memaparkan keinginan anda, dan kami akan membuat perencanaan acara sematang mungkin. Efektifitas, efisiensi, dan kreatifitas adalah hal-hal yang kami tawarkan kepada anda. 

Bandung Entertainment, Event Organizer Roadshow Event di Bandung dan beberapa kota di Indonesia

 
Copyright © 2013 Bandung Event Organizer