Tuesday 28 February 2017

EO Ground Breaking Bandung

EO Peresmian Gedung di Bandung

Ground Breaking Organizer Bandung


Ground Breaking atau peletakan batu pertama pada pembangunan kawasan industri, atau pada apartemen, hotel, kawasan pemukiman penduduk dan berbagai lokasi lainnya merupakan kegiatan seremonial yang biasanya membutuhkan acara sebagai awal dari pembangunan sebuah lokasi. 


eo ground breaking bandung, event organizer bandung, event planner bandung



Bandung Entertainment, selaku Event Organizer ground breaking di Bandung siap melaksanakan perhelatan Ground Breaking yang disusun berdasarkan perencanaan bersama penyelenggara acara. Segala aspek acara ground breaking, mulai dari penyusunan area peletakan batu pertama, tata panggung & podium, perlengkapan ground breaking baik peralatan maupun kostum keselamatan kerja di area ground breaking, susunan acara, tata cara kedatangan tamu, area parkir, musik hiburan dan berbagai jenis seremonial penunjang dalam acara ground breaking tersebut. 

Tidak lupa Bandung entertainment menyediakan team dokumentasi baik fotografer maupun videografer yang siap mendokumentasikan ritual ground breaking yang mengawali sebuah langkah besar dalam prosesi pembangunan sebuah area. 

Dalam kategori Event Ground Breaking ini juga termasuk tahapan event Soft Opening - event Grand Opening setelah proses pembangunan itu selesai dilaksanakan dan akan diselenggarakan upacara peresmian gedung, peresmian pembuatan kapal dan galangan kapal, peresmian kantor cabang, peresmian hotel, peresmian apartemen, peresmian cafe dan rumah makan, serta berbagai upacara peresmian lainnya sebagai rangkaian acara formal langkah awal sebuah kegiatan bisnis perusahaan. 

 
Copyright © 2013 Bandung Event Organizer