Tuesday 28 February 2017

Event Launching Baso Parawan

Event Launching Cafe Baso Parawan

Ciherang - Banjaran, Bandung Selatan 

Pada hari Sabtu tanggal 7 Mei 2016, Bandung Entertainment bertugas selaku Event Organizer untuk kegiatan Grand Launching Cafe Baso Parawan yang terletak di jalan Ciherang KM.2, Banjaran - Kabupaten Bandung.





Dalam kegiatan ini Bandung Entertainment bertugas untuk merancang isi acara dan rundown pelaksanaan event, menyediakan peralatan sound system, lighting, tenda - tenda, photobooth, pengisi acara baik MC, karawitan, group band serta aneka asesoris yang diperlukan dalam event launching tersebut.
Proses persiapan yang cukup singkat dan menyita waktu mengingat jarak tempuh Bandung - Banjaran yang cukup jauh, akan tetapi Bandung Entertainment berusaha seoptimal mungkin untuk mempersiapkan penyelenggaraan event tersebut.
Acara dihadiri oleh Muspida Banjaran, yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB hingga berakhir pada pukul 19.00 WIB yang ditandai dengan pelepasan 100 lampion terbang secara serentak oleh jajaran manajemen Baso Parawan, tamu undangan dan pengunjung cafe Baso Parawan serta para talent yang terlibat dalam event Grand Launching tersebut.

event organizer di bandung, baso parawan bandung, event launching baso parawan, jasa eo bandung, event planner bandung event organizer di bandung, baso parawan bandung, event launching baso parawan, jasa eo bandung, event planner bandung
event organizer di bandung, baso parawan bandung, event launching baso parawan, jasa eo bandung, event planner bandung
 
Copyright © 2013 Bandung Event Organizer