Tuesday 28 February 2017

Event Tausiyah IPDN

Event Tausiyah Malam Doa Pengantar Tugas Calon Purna Praja IPDN Angk.23

Masjid Da'arul Ma'arif, IPDN

 
Pada Kamis tanggal 21 Juli 2016, Bandung Entertainment kembali dipercaya untuk melaksanakan fungsinya selaku Event Organizer Bandung melaksanakan event "Tausiyah Malam Doa Pengantar Tugas Calon Purna Praja IPDN Angkatan XXIII" yang diselenggarakan di Masjid Da'arul Ma'arif, IPDN Jatinangor.
 
 
event organizer bandung, jasa eo bandung, bandung entertainment, MICE Bandung, Event Planner Bandung

 
 
 
Event yang dipersiapkan dalam tempo cepat, mengingat baru dua minggu sebelumnya seluruh masyarakat muslim usai menjalani libur panjang Idul Fitri, sehingga para panitia taruna baru saja kembali dari liburannya.
Event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menjelang pelantikan dan wisuda para taruna calon purna praja IPDN angkatan XXIII yang berlangsung pada 7 - 8 Agustus 2016.
Persiapan dekorasi baik Indoor maupun Outdoor dilakukan bersama dalam diskusi dengan panitia yang juga rohis di DKM masjid Da'arul Ma'arif IPDN Jatinangor.
Kegiatan ini menghadirkan da'i nasional Ustadz Yusuf Mansyur yang menyampaikan tausiyahnya membekali para taruna calon purna praja IPDN untuk siap terjun dalam tugasnya di masyarakat.

 






 
Copyright © 2013 Bandung Event Organizer