Saturday 15 December 2018

Seminar KLIKS BSSN di Bogor

Seminar Edukasi di Bogor

Seminar dan Edukasi Ke Masyarakat Tentang Kesadaran Keamanan Data Pribadi


Pada hari minggu 5 Agustus 2018 berlangsung kegiatan seminar yang diselenggarakan di Gedung Wanita, Jalan Jend, Sudirman no 23, Bogor.


event organizer bogor, eo bogor, bandung entertainment, kliks bssn, seminar bogor

Seminar yang diselenggarakan oleh Direktorat Proteksi Ekonomi Digital - Badan Siber dan Sandi Negara ini ditujukan untuk memberikan informasi dan edukasi ke masyarakat di kota Bogor mengenai kesadaran keamanan data pribadi.


Bandung Entertainment sebagai Event Organizer Bogor diberikan kepercayaan untuk merumuskan dan mempersiapkan pelaksanaan seminar edukasi tersebut bersama - sama sebuah event organizer di kota Bogor yang mendukung pengadaan perangkat dan peralatan penunjang kegiatan seminar di kota Bogor tersebut.

event organizer bogor, eo bogor, bandung entertainment, kliks bssn, seminar bogor


Acara seminar ini berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, dengan diawali oleh proses registrasi peserta pada pukul 07.30 hingga pukul 09.00 WIB.

event organizer bogor, eo bogor, bandung entertainment, kliks bssn, seminar bogor


Dalam acara seminar ini selain dihadiri oleh pejabat direktorat proteksi ekonomi digital - Badan Siber dan Sandi Negara, para narasumber yang merupakan pakar teknologi informasi juga menghadirkan pemain elektone dan penyanyi, serta bintang tamu komika Vikri Rasta yang menghibur para peserta kegiatan seminar disela - sela jeda waktu antar para narasumber. 

#BandungEntertainment #EventOrganizerBogor #EventOrganizerSentul #EOBogor #EOJakarta #MICEBogor #MICEJakarta #EventPlannerBogor #EventPlannerJakarta
 
Copyright © 2013 Bandung Event Organizer